Home berita Orang Tua Anggota Paskibraka Meninggal Dunia, Bupati Pamekasan dan Forkopimda Takziyah

BERITA

Orang Tua Anggota Paskibraka Meninggal Dunia, Bupati Pamekasan dan Forkopimda Takziyah

Jumat, 19 Agustus 2022 | Kategori: Kabupaten Pamekasan (UMUM)
--thumbnail--

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam takziyah ke rumah salah satu anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2022, Ananda Andira di Desa Nyalabu Daja Kecamatan Kota, Rabu (17/8/2022) petang.

Diketahui, ayah Ananda Andira meninggal dunia, Selasa (16/8/2022) malam saat anggota paskibraka mempersiapkan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (17/8/2022) pagi.

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam itu takziyah ke rumah duku bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) usai upacara penurunan bendera merah putih di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (17/8/2022) sore.

"Ananda Andira ini salah satu anggota paskib yang bagian membawa bendera merah putih," ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat berada di rumah Ananda Andira.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini mengaku bangga lantaran yang bersangkutan tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai paskibraka Kabupaten Pamekasan tahun 2022 meskipun dalam suasana duka. Ananda Andira sukses mengibarkan bendera merah putih dengan baik.

"Saya bangga, saya sungguh terharu atas semangat dan komitmen Ananda Andira untuk tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ucapnya.

Dia berharap, Ananda Andiri bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang dengan tetap berkomitmen untuk kemajuan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

"Saya doakan mudah-mudahan Ananda Andira ini tetap semangat, tetap komitmen, dan suatu saat bisa menjadi pemimpin yang bisa kita harapkan," harapnya.

Kontak Kami

Jl. Jokotole Gg. IV No. 1, Kel. Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317

Telp: (0324) -

fax: (0324) -

email: diskominfo@pamekasankab.go.id

Map