Home berita Hadiri Kongres AJP, Ini Harapan Diskominfo Pamekasan Kepada Jurnalis

BERITA

Hadiri Kongres AJP, Ini Harapan Diskominfo Pamekasan Kepada Jurnalis

Saturday, 27 Nov 2021 | Kategori: Informasi dan Komunikasi Publik
--thumbnail--

Pemkab Pamekasan- Jajaran pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menghadiri pelaksanaan Kongres Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) ke IX di Kota Malang, Jum'at (26/11/2021) malam.

Adapun pejabat Diskominfo Pamekasan yang menghadiri Kongres AJP tersebut meliputi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Arif Rachmansyah, Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi Publik (KKP) Diskominfo Kabupaten Pamekasan, Imam Wahyudi, dan Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Rafwanadi.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Arif Rachmansyah mengajak jurnalis yang tergabung dalam organisasi AJP berpartisipasi membangun daerah dengan menyajikan informasi edukatif kepada masyarakat. Karena media mempunyai efek luar biasa terhadap kemajuan daerah.

Dia berharap, AJP bisa menjadi mitra Pemkab Pamekasan yang turut membangun pemahaman tentang program yang telah dirancang demi terwujudnya cita-cita Pamekasan berdaya saing dengan kabupaten/kota maju lainnya di Indonesia.

"Jurnalis sebagai bagian dari pentaheliks pembangunan daerah mempunyai peran strategis. Bisa jadi di suatu saat kepala daerah dan pemerintahan itu sukses berkat dukungan dari para jurnalis. Itu sangat mungkin," katanya saat memberikan sambutan mewakili Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Dia menambahkan, kongres AJP yang menjadi forum terbesar memilih pimpinan periode berikutnya berjalan lancar tanpa kendala apapun. Hal yang paling penting adalah mampu memilih pemimpin organisasi berintegritas dan bertanggungjawab.

"AJP ini termasuk salah satu organisasi jurnalis yang sangat banyak anggotanya. Semoga sukses," pungkasnya.

Kontak Kami

Jl. Jokotole Gg. IV No. 1, Kel. Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317

Telp: (0324) 322868

fax: (0324) 351019

email: info@pamekasankab.go.id

Map