(0324) 322868 | info@pamekasankab.go.id
Home berita Apresiasi Kerja Keras Skuat Persepam, Mas Tamam Sediakan Bonus Khusus

BERITA

Apresiasi Kerja Keras Skuat Persepam, Mas Tamam Sediakan Bonus Khusus

Thursday, 25 Nov 2021 | Kategori: Kabupaten Pamekasan (UMUM)
--thumbnail--

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Baddrut Tamam mengapresiasi kerja keras skuat Persepam pada babak penyisihan grup Liga 3 hingga lolos ke 32 besar Jawa Timur.

Atas keberhasilan itu, skuat Persepam dan official tim bersilaturrahim kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (24/11/2021) malam.

"Saya sampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pemain dan pelatih yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan kita ini," ujar bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut saat bincang-bincang bersama skuat Persepam.

Dikatakan, dirinya mengetahui pasti proses perjuangan Persepam untuk bisa kembali merumput di sepak bola Indonesia. Iktikad mempersembahkan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Pamekasan itu terus tertanam kuat hingga terpatri dalam setiap pertandingan.

"Kita berjuang bagaimana Persepam ini bisa merumput kembali, istilahnya kita menyelesaikan masalah yang kita tidak perbuat. Ini bukan perjuangan saya, tetapi perjuangan kita semua," tandasnya.

Mas Tamam menegaskan, dirinya tidak memiliki kepentingan apapun atas kebangkitan Persepam. Melainkan, ingin mengembalikan kejayaan Laskar Ronggosukowati setelah sempat berlenggang di kasta tertinggi liga Indonesia.

"Persepam ini bukan milik saya, bukan milik Pemkab Pamekasan. Tetapi milik kita semua, milik masyarakat Pamekasan. Kita ingin Persepam ini menjadi tontonan yang menyenangkan, dan menghibur," ungkapnya.

Dirinya akan memberikan bonus kepada para pemain lantaran telah berjuang keras untuk kebangkitan Persepam. Karena, persiapan timnya untuk berlaga di liga 3 cukup mepet, namun pemain dan official memiliki semangat kuat hingga mampu memenangkan setiap laga.

"Saya sendiri akan berikan bonus kepada seluruh pemain nanti, bisa bonus jalan-jalan bersama keluarga atau sendiri-sendiri. Misalnya kita mengadakan outbound dimana begitu, bisa di Batu, di Bali, atau apa saja," janjinya.

Bupati yang masuk bursa layak memimpin Jawa Timur tersebut melanjutkan, pihaknya juga akan mempersiapkan segala kebutuhan Persepam beserta bonus pada tahun 2022 mendatang.

"Yang penting, gelombang dada kita semua sama, Persepam maju. Kalau sudah sama, semua rintangan bisa kita hadapi, karena fokus, Persepam maju," tegasnya.

Di akhir pertemuannya, bupati juga berjanji untuk memberikan hadiah sepatu kepada para pemain, termasuk para pelatih. Pemberian sepatu itu berawal adanya informasi jika sepatu salah satu pemain rusak.

"Silahkan di-list nanti nomor berapaan, serahkan ke saya nanti. Insyaallah sebelum tanding nanti sudah tersedia," katanya disambut gembira oleh para pemain.

Kontak Kami

Jl. Jokotole Gg. IV No. 1, Kel. Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317

Telp: (0324) 322868

fax: (0324) 351019

email: info@pamekasankab.go.id