You are here: HomeUsing Joomla!Using ExtensionsComponentsContent ComponentArticle CategoriesDemoSlidesMalam Ini, Motor Dilarang Masuk Kota Pamekasan

Malam Ini, Motor Dilarang Masuk Kota Pamekasan

Perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Salah satunya, sepeda motor dilarang untuk memasuki wilayah kota Gerbang Salam tersebut.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiono mengatakan, pihaknya telah menurunkan anggotanya untuk menjaga berbagai ruas jalan atau menghadang pengemudi roda dua memasuki wilayah kota untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Motor dilarang masuk kota (Arek Lancor), rutenya untuk di Jalan Jokotole langsung belok kiri ke Jalan Jingga, terus ke Gurem, ke Jalan R. Abd. Aziz, Kabupaten, Jalan Pintu Gerbang. Dari utara misalnya dari Damri (Jalan Stadion) langsung belok ke timur ke Samsat, silahkan muter-muter di sana saja, ” katanya, Minggu (31/12/2017).

Yudiono menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak pengemudi motor atau mobil yang melanggar aturan. Seperti memakan knalpot brong untuk roda dua dan lain sebagainya, petugas di lapangan akan bertindak sesuai dengan aturan yang ada.

“Nanti malam, Kota steril dari motor. Kami berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban lalu lintas. Jangan mabuk-mabukan dan lain sebagainya demi terciptanya situasi yang kondusif, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Sumber

Alamat Kantor

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PAMEKASAN

Jl. Jokotole Gg IV No.I Barumbat Barat Pamekasan, Madura, Indonesia

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.