You are here: Home

OPD Miliki Program Inovatif, Bakal di Undang Persentasi Terbuka

Published in Komunikasi
Written by  06 June 2017
Rate this item
(0 votes)

Bupati Pamekasan Achmad Syafii akan mengundang seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan, yang memiliki program inovatif. untuk Persentasi secara terbuka, dihadapan Masyarakat Pamekasan dan tim Panelis, yang akan dihadirkan dari Jawa Timur.

Persentasi tersebut penting dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana, inovasi yang dilakukan oleh OPD Pemkab Pamekasan. Sehingga, masyarakat dapat memberikan masukan secara langsung, terhadap program inovative yang ditawarkan OPD.

Menurut Bupati Syafii, Pihaknya saat ini tengah menggalakkan program, 1 OPD 1 Program Inovatif. Program tersebut digalakkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. yang muaranya terhadap kesejahteraan Masyarakat.

Melalui persentasi terbuka tersebut terang Suami Anny Rifqotullaily ini, masyakarat bisa mengetahui secara langsung, kiat-kiat pemerintah daerah/ untuk mewujudkan pelayanan lebih baik, Kepada Masyarakat Pamekasan.

“sejumlah OPD rupanya langsung merespon niat positif ini. nanti, saya undang untuk persentasi terbuka, dihadapan masyarakat Pamekasan, dan panelis dari Jawa timur,”. Ungkapnya.

Selain itu, Bupati Syafii meminta kepada media massa, untuk ikut terlibat mempublikasinya program inovatif Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan Pemkab Pamekasan tersebut. Sehingga, OPD Ter-motivasi Untuk Terus ber-inovasi.

“Saya meminta peran media massa, untuk juga ikut terlibat, dalam rangka memaksimalkan program ini,”. sumber : PAMEKASAN,ralitafm.com

Super User

Selamat Datang di Website Resmi Dishubkominfo Pamekasan. Dapatkan informasi yang akurat dan terpercaya

Website: www.joomshaper.com

Alamat Kantor

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PAMEKASAN

Jl. Jokotole Gg IV No.I Barumbat Barat Pamekasan, Madura, Indonesia

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.