You are here: Home

Dinas Kominfo Pamekasan Lakukan MOu dengan Kejaksaan Negeri Featured

Published in PDE
Written by  05 December 2018
Rate this item
(0 votes)


Pamekasan, 5/12/2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan melaksanakan Penandatanganan atau kerjasama (MOu) dengan Kejaksaan Negeri atau Kajari Pamekasan.

Bertempat di Auditorium Ruang Command Center, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. H. Bahrun, MM dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Pamekasan yang telah merespon dan memback Up permintaan dari Dinas Kominfo terhadap program dan kegiatan yang ada di Kominfo, ini tidak lain adalah sebagai upaya Hukum kita (Dinas Kominfo), berkonsultasi secara aturan dan Hukum terkait dengan beberapa program dan kegiatan yang dilaksanakan selama ini, Ucap Bahrun dihadapan Staf Dinas Kominfo."

Sementara itu Kepala Kejaksaaan Negeri Pamekasan Bpk Tito Prasetyo, SH,.M.Hum dalam arahan dan sosialisasi kepada para pejabat di lingkungan Dinas Kominfo menjelaskan detail terkait dengan aturan hukum yang harus diperhatikan kepada para pejabat dalam melaksanakan program dan kegiatannya, bapak dan ibu tidak perlu takut tidak perlu ragu dalam melaksanakan kegiatan yang sudah diamanatkan kepada bapak dan ibu sekalian, yang penting kata Tito sapaan akrab Kajari ini, sudah sesuai dengan aturan aturan yang berlaku dan On The Track, ucapnya dihadapan para ASN di dinas kominfo Pamekasan.

" Kepala Kejaksaan negeri Pamekasan yang ramah senyum ini juga menyentil jangan takut lha kepada kejaksaan, kejaksaan tidak menakutkan kok..malah dirinya sangat berharap banyak para ASN yang pengen konsultasi kepada kejaksaan dalam mengakselerasikan program dan kegiatannya untuk masyarakat..

"Kita sangat welcome lho bapak bapak dan ibu, siapa saja bisa main main ke kejaksaaan, minta sosialisasi, minta arahan secara hukum..kami welcome dan malah seneng, ucapnya dihadapan ASN di Kominfo, yang mendapat applause dari peserta sosialisasi yang hadir..

" tentu kami yang di kejaksaaan tidak berharap ada masalah secara umum di Kabupaten Pamekasan, lebih lebih di dinas Kominfo ini, semua sudah sesuai prosedur dan aturan aturan yang berlaku. Tito juga membawa kasi Datun Bpk Edy yang turut serta mensosialisasikan program dan kegiatan di Pemerintahan secara Administrasi dan secara hukum.

Acara diakhiri dengan ramah tamah denga seluruh staf yang hadir pada acara Sosialisasi Program dan Kegiatan di ingkungan Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan.

Super User

Selamat Datang di Website Resmi Dishubkominfo Pamekasan. Dapatkan informasi yang akurat dan terpercaya

Website: www.joomshaper.com

Alamat Kantor

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PAMEKASAN

Jl. Jokotole Gg IV No.I Barumbat Barat Pamekasan, Madura, Indonesia

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.