You are here: Home

Peduli Atlet, Bupati Pamekasan Minta Koni Tingkatkan Pembinaan Featured

Published in Komunikasi
Written by  26 July 2017
Rate this item
(0 votes)

Rabu (26 Juli 2016) Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) meningkatkan pembinaan atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor).

Hal itu disampaikan orang nomor satu di bumi Gerbang Salam tersebut saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (25/7/2017).

“Mudah-mudahan dengan musorkab Koni ini, pembinaan atlet lebih ditingkatkan. Tapi Alhamdulillah pembinaan prestasi olahraga selama ini bagus,” ungkapnya.

Mantan Anggota DPR RI ini menambahkan, setiap ada event olahraga, mulai tingkat provinsi hingga nasional atlet asal Pamekasan selalu mampu membawa pulang gelar juara. Hal itu menandakan jika Koni serius membina atletnya.

“Saya sampaikan kemarin sebelum berangkat ke porprov kalau masuk 20 besar anggarannya saya tambah. Ternyata masuk betul, ya ditambah meskipun sedikit,” tandasnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pengurus koni yang telah bekerja dan berjuang membina atlet agar bisa mengharumkan nama Pamekasan. Karena setiap tahun prestasi atlet harus terus bertambah.

“Anggarannya pun terus bertambah, tahun 2013 itu angaran Koni hanya 20 juta, tapi tahun 2014 saya minta naikkan menjadi 750 juta. Dan alhamdulillah saat ini sudah mencapai Rp 3 miliar,” jelasnya.

Bupati dua periode ini memungkasi, dengan bertambahnya anggaran bisa meningkatkan kinerja membina atlet. Tentu melalui musorkab ini program yang telah dicanangkan berjalan sesuai harapan. (Marzukiy/Putri).


Sumber

Super User

Selamat Datang di Website Resmi Dishubkominfo Pamekasan. Dapatkan informasi yang akurat dan terpercaya

Website: www.joomshaper.com

Alamat Kantor

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PAMEKASAN

Jl. Jokotole Gg IV No.I Barumbat Barat Pamekasan, Madura, Indonesia

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.